Home » » Hati Hati Bisnis Mobil Rentalan

Hati Hati Bisnis Mobil Rentalan

Hati Hati Bisnis Mobil Rentalan
Untuk sekedar informasi saja,. hati-hati yang punya bisnis rental mobil. Rental mobil paling di incar oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Banyak orang-orang yang suka merentalkan mobilnya untuk sebagai mata pencaharian, akan tetapi Anda juga harus waspada, karena telah banyak kejadian rentalan mobil malah direntalkan kembali, digadeikan bahkan juga di jual.

Rentalan mobil memang mempunyai hasil yang besar, dalam sehari bisa mengantongi nominal yang cukup lumayan tergantung berapa lamanya rental. Tapi Anda harus tahu resikonya bagaimana, mobil bisa hilang kalau terjadi hal yang tidak di inginkan.

Kejadian di indoensia sudah banyak, rentalan mobil akhirnya di rentalkan kembali sama orang yang merentalnya bahkan juga di gadeikan bahkan ada yang di jual. Jadi berhati-hatilah kalau sedang menjalani bisnis mobil rentalan. Minimal Anda harus tahu dulu identitasnya yang akan merental mobil Anda, dan persyaratan harus lengkap. Sertakan KTP karena lengkap dengan alamatnya supaya Anda mengetahui orang itu tinggalnya dimana, dan juga no telepon. Kalau bisa Anda survei dulu ke lokasi tempat rumahnya untuk memastikan sebelum orang itu mau merental mobil Anda.

Bilamana Anda sudah mengetahui selak beluk keluarga dan lokasi rumahnya, silahkan saja Anda rentalkan sesuai dengan perjanjian Anda pastinya. Insyallah kendaraan Anda aman.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

 
Alamat : Jl.Raya Labuan KM. 24 Pasireurih, Cisata, Pandeglang - Banten 42273
Email : id.mooel@gmail.com - Phone : 087881447318
Sosial Media : Facebook, Twitter, Instagram
Copyright © 2011. Kang Mooel - All Rights Reserved