Home » » Kenali Diriku, Kenali Kampusku

Kenali Diriku, Kenali Kampusku

Universitas Mathla'ul Anwar, disingkat UNMA, adalah sebuah perguruan tinggi di Banten. Kampus UNMA terletak di bagian barat Kota Pandeglang, Cikaliung, Banten. UNMA didirikan pada tahun 2001. Sebelumnya bernama Perguruan Tinggi Mathla’ul Anwar (PERTIMA) didirikan pada tahun 1988 oleh Pengurus Besar Mathla’ul Anwar, induk organisasi Mathla’ul Anwar. Kini UNMA menjadi Universitas Swasta yang memiliki program studi dan fakultas terlengkap di Banten.

Dan saya adalah mahasiswa Universitas Mathla'ul Anwar Banten, yang masuk kuliah sejak tahun 2014 silam. Saya mengambil program studi manajemen informatika Fakultas Informatika dan Komputer. Di UNMA saya belajar berbagai macam hal, sampai-sampai lupa lagi, kemaren itu belajar apa..!!! ?

UNMA ini adalah universitas yang menginduk ke ormas islam yaitu Mathla'ul Anwar (MA), jadi UNMA ini keluarga dari MA. Memang kental sekali dengan keagamaan, di UNMA juga saya mempelajari hal itu tentang Mathla'ul Anwar, jadi agamanya juga saya dapet. Dan UNMA ini kampus nya cukup luas, saya tidak bohong? kalau tidak percaya kalian mampir dan ukur saja sendiri datang ke kampus bawa meteran. Jangan lupa yah mampir ?

Saya ini dari Cihuir, Pasirurih - Cisata yang pastinya daerah Pandeglang - Banten. Kalau ingin tahu nama saya adalah Mulyadi Aldivian biasa dipanggil Moel or Mee, yang ingin menjadi seorang Web Developer & Maintenance serta seorang pengusaha juga. Amin.

Dibawah ini ada foto saya dengan bermacam muka yang berbeda dari setiap semester, wkwk. Dengan melihat foto saya semoga kalian bisa kenal, kali aja bisa ketemu di jalan gitu, nanti kalian sapa saja..!! Gimana ganteng gak ? Bilang ganteng aja dech walaupun jelek..
logo unma bantenunma bantenlogo unma banten


unma bantenlogo unma bantenuniversitas mathla'ul anwar banten

Saya ini orangnya sederhana yang tidak punya apa2, dan saya tetap melanjutkan pendidikan, karena pendidikan sangatlah penting. Walaupun sampai banting tulang membiayai sendiri. Asalkan ada kemauan inysaallah bisa, entah darimana rezeki itu datang. Enjoy your life!

Moto : Orang lain bisa, kenapa saya tidak.

Itulah selintasan mengenai diriku dan kampusku. Kalau ditulis semua tentang pengalaman dan segala macamnya kayaknya ini akan panjang sekali, makanya disudahkan saja sampai disini OK gan,salam kenal untuk kalian semua. Salam Mahasiswa....

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

 
Alamat : Jl.Raya Labuan KM. 24 Pasireurih, Cisata, Pandeglang - Banten 42273
Email : id.mooel@gmail.com - Phone : 087881447318
Sosial Media : Facebook, Twitter, Instagram
Copyright © 2011. Kang Mooel - All Rights Reserved