Home » » Kenali Diriku, Kenali Kampusku

Kenali Diriku, Kenali Kampusku

Universitas Mathla'ul Anwar, disingkat UNMA, adalah sebuah perguruan tinggi di Banten. Kampus UNMA terletak di bagian barat Kota Pandeglang, Cikaliung, Banten. UNMA didirikan pada tahun 2001. Sebelumnya bernama Perguruan Tinggi Mathla’ul Anwar (PERTIMA) didirikan pada tahun 1988 oleh Pengurus Besar Mathla’ul Anwar, induk organisasi Mathla’ul Anwar. Kini UNMA menjadi Universitas Swasta yang memiliki program studi dan fakultas terlengkap di Banten.

Dan saya adalah mahasiswa Universitas Mathla'ul Anwar Banten, yang masuk kuliah sejak tahun 2014 silam. Saya mengambil program studi manajemen informatika Fakultas Informatika dan Komputer. Di UNMA saya belajar berbagai macam hal, sampai-sampai lupa lagi, kemaren belajar apa. Wkwk

UNMA ini adalah universitas yang menginduk ke ormas islam yaitu Mathla'ul Anwar (MA), jadi UNMA ini keluarga dari MA. Memang kental sekali dengan keagamaan yah, di UNMA juga saya mempelajari hal itu tentang Mathla'ul Anwar, jadi agamanya juga saya dapet tidak hanya belajar ke jurusan program jurusan saja. Dan UNMA ini kampus nya cukup luas, saya tidak bohong yah, kalau tidak percaya ukur aja sendiri datang ke kampus bawa meteran.

Saya ini dari Cihuir, Pasirurih - Cisata yang pastinya daerah Pandeglang - Banten. Kalau ingin tahu nama saya adalah Mulyadi Aldivian (Mooel), yang ingin menjadi seorang Web Developer & Maintenance. Semoga bisa tercapai, dan ingin menjadi seorang pengusaha juga. Amin.

Dibawah ini ada foto saya, semoga dengan melihat foto saya kalian bisa kenal, kali aja bisa ketemu di jalan gitu, jadi kalian sudah tahu saya. Gimana ganteng gak ? Bilang ganteng aja dech, namanya juga cowok pasti ganteng lah, masa iya cantik.

Universitas Mathla'ul Anwar BantenMahasiswa Universitas Mathla'ul Anwar


logo unma bantenUniversitas Mathla'ul Anwar

unma banten

Saya ini orangnya sederhana, kuliah di UNMA juga kemauan sendiri dengan biaya sendiri juga, apapun rintangannya saya hadapi sendiri. Alhamdulillah saya juga bersyukur bisa berkuliah, dan banyak orang-orang di luar sana yang tidak bisa melanjutkan pendidikannnya.

Walaupun saya juga banting tulang cari biaya kesana kemari, itu demi masa depan saya kelak semoga cita-cita saya tercapai dan bisa mendapatkan pekerjaan yang layak. Makanya saya berniat mau tidak mau harus kuliah dan lulus dari universitas, minimal Diploma or Sarjana. uang itu bisa dicari selagi kita masih diberikan kesehatan. Dan jangan membuang kesempatan itu selagi kita masih muda juga. Sudah tua mah pasti penyesalan akan selalu datang terlambat.

Moto : Orang lain bisa, kenapa saya tidak.

Itulah selintasan mengenai diriku dan kampusku. Kalau ditulis semua tentang pengalaman dan segala macamnya kayaknya ini akan panjang sekali, makanya disudahkan saja sampai disini. Bersambung.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

 
Alamat : Jl.Raya Labuan KM. 24 Pasireurih, Cisata, Pandeglang - Banten 42273
Email : id.mooel@gmail.com - Phone : 087881447318
Sosial Media : Facebook, Twitter, Instagram
Copyright © 2011. Kang Mooel - All Rights Reserved