Home » » Manfaat Beras Merah Bagi Kesehatan

Manfaat Beras Merah Bagi Kesehatan

Tentunya anda seluruhnya telah tak asing lagi dengan yang namanya beras merah. Ya, satu diantara bahan makanan yang satu ini banyak diburu lantaran mempunyai nutrisi yang benar-benar baik untuk kesehatan badan. Bila umumnya banyak dari anda seluruhnya konsumsi nasi putih untuk konsumsi karbohidrat harian, maka anda dapat coba menggantinya dengan nasi merah.

Lantaran tak hanya bisa penuhi keperluan karbohidrat harian anda, nasi merah juga kaya bakal antioksidan serta mineral yang benar-benar diperlukan. Kandungan antioksidan yang ada pada beras merah dapat dibuktikan dapat mencegah radikal bebas yang ada dalam badan. Bukan sekedar itu saja, saat ini “sehat pangkal kaya” bakal mengajak anda seluruhnya untuk lihat apapun faedah yang kita dapatkan bila konsumsi beras merah. Untuk anda yang penasaran silakan simak baik-baik info yang satu ini.

1. Memperlancar Pencernaan
 
Satu diantara faedah andalan yang dapat didapat bila kita konsumsi beras merah adalah bisa bikin penceraan kita jadi lebih sehat. Lantaran beras merah semakin banyak memiliki kandungan serat di banding dengan beras putih. Jadi bila anda mau mempunyai pencernaan yang sehat silakan coba ganti menu nasi putih ke nasi merah.

2. Menghindari diabetes
 
Argumen ke-2 kenapa anda mesti menentukan beras merah untuk menu makanan sehat anda yaitu lantaran beras merah mempunyai indeks glikemik yang rendah hingga aman dikonsumsi oleh beberapa pasien diabetes. Diluar itu dengan konsumsi beras merah maka bakal menghindari anda dari ancaman serangan diabetes.

3. Membuat lancar Program Diet
 
Untuk anda yang tengah menggerakkan program diet namun tak dapat jauh dari nasi maka anda dapat coba konsumsi nasi merah. Argumennya yaitu lantaran nasi merah lebih bersahabat dengan persoalan berat tubuh. Maka dapat di pastikan beras merah bakal menolong membuat lancar program diet anda.

4. Mencegah Kolesterol Jahat
 
Satu lagi argumen kenapa anda mesti coba konsumsi beras merah adalah lantaran beras merah tak memiliki kandungan lemak jahat sebagai pemicu tingginya kolesterol pada badan. Jadi aman dikonsumsi untuk anda beberapa pasien kolesterol tinggi

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. berguna sekali gan
    http://www.obattrigliseridatinggi.xyz/

    ReplyDelete

 
Alamat : Jl.Raya Labuan KM. 24 Pasireurih, Cisata, Pandeglang - Banten 42273
Email : id.mooel@gmail.com - Phone : 087881447318
Sosial Media : Facebook, Twitter, Instagram
Copyright © 2011. Kang Mooel - All Rights Reserved