Home » » Pantai Tanjung Lesung Pandeglang

Pantai Tanjung Lesung Pandeglang

Pantai Tanjung Lesung Pandeglang
Jemu liburan di tempat yang biasa? Coba ke daerah Pandeglang-Banten, ada tempat menarik yang patut Anda kunjungi yakni Pantai Tanjung Lesung. Pantai Tanjung Lesung terletak di Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten. Dinamakan Tanjung Lesung karena lokasinya yang menjorok ke laut mirip ujung lesung, yaitu alat tradisional penumbuk padi. Pantai yang memiliki luas 1.500 hektar ini merupakan salah satu objek wisata pantai yang wajib dikunjungi. Pantai ini memanglah cukup ramai waktu weekend, namun tidak pas waktu weekdays.

Kadang-kadang kita cuma butuh sedikit menyempatkan diri untuk nikmati keindahan pantai beserta kenyamanan serta ketenangannya. Karena sedikit susah sekarang ini untuk nikmati ketenangan di Pantai Tanjung Lesung. Lantaran pantai ini sudah banyak di kenal oleh beberapa orang diluar Kota Banten. Terlebih ketika weekend, pantai ini bakal ramai sekali dengan beberapa pengunjung yang dari luar kota.

Pantai Tanjung Lesung jadi satu diantara tempat yang romantis, bisa sambil nikmati keindahan pantai diiringi dengan lantunan kicauan burung yang terdengar silih bertukar. Belum lagi, bila terdengar nada ombak yang beradu memecah pantai, sangatlah syahdu terdengar di telinga.

Bila Anda sukai diving, Anda juga bakal disuguhi dengan panorama bawah laut yang indah, seperti terumbu karang, ubur-ubur, ikan-ikan yang berenang kesana kemari dan pastinya indah sekali keindahan bawah lautnya.

Pergi liburan ke Pantai Tanjung Lesung Anda bakal memperoleh sarana berlibur yang mengasyikkan. Lantaran Anda dapat memakai sarana wisata seperti bersnorkling, banana boat, memancing, jetski serta bermain pasir putih yang sangatlah nyaman. Apabila mau berjemur di tepian pantai, itu sangat pas sekali dengan pasir putih yang mencolok dan suasana yang tentram pasti sangat terasa nyaman. Lalu pada sore hari pengunjung bakal dimanjakan dengan pemandangan sunset yang perlahan-lahan ganti keindahan obyek wisata Tanjuang Lesung dengan situasi malam hari. 

Sarana lain yang ada di Pantai Tanjung Lesung ini diantaranya money changer, lifeguard, information center, ruang parkir, ruang bermain anak serta yang lain. Untuk bermalam ada beragam variasi mulai dari hotel, villa, resort, hingga homestay dengan harga yang berkompetisi.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

 
Alamat : Jl.Raya Labuan KM. 24 Pasireurih, Cisata, Pandeglang - Banten 42273
Email : id.mooel@gmail.com - Phone : 087881447318
Sosial Media : Facebook, Twitter, Instagram
Copyright © 2011. Kang Mooel - All Rights Reserved